Insomnia...?

What do you care? Make a BLUD bro, not a STUD meh.

Monday, December 29, 2008

Ceta Lucu boyy. ;)

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Huhu! Aku boring ni nyamu. Bosan gila! Ini udah jam 11:11 malam. Terus aku lagi di depan komputer, nge chat ama Mamat My Darling, eh tau tau nya, ada ide neh, pengen nge-blog bentar ah. (A) Pada saat ini.. Aku lagi duduk di depan komputer, terus mama aku lagi golek2 di kasur di depan tv, adek aku yang paling kecil lagi main game which is GILA kerna ini udah hampir tengah malam. Terus adik aku Rafiq, yang si abang ituh udah ketiduran di tengah perjalanan. LOL. terus kakak ku ada di dalam kamar, lagi nge date chat ama HUBBY nya. =x Aku itu sebenarnya mau update blog tentang memories in KL. *not in Bali, huhu* eh, tapi kerana internet aku agak bodo, terus gak bisa upload gambar gambar dari kamera aku, ya udah, aku terusin aja buat blog ini. (A) yang ini... Aku pengen ceritain tentang satu cerita, aku, sama teman ku dari Bebo, orang Inggeris gi tu lah. Eh tapi ternyata dia udah lama di Jakarta, lantas bahasanya udah ya... Indo-gaul gi tu lah man. Cool pulang tu. :P

Saat itu.. aku itu sedang hang, mataku..udah pengen ketutup gitu, udah ngantuk lah, namanya jugak udah jam 3 PAGI! huhu terus dia text gue, namanya Joshy .....

Josh : Yo!
Me : Yeah?
Josh : What's up?
Me : You up.
Josh : No babe, im down.
Me : where? |-)
Josh : Here.
Me : on my feet?
Josh : no, under ur feet. HAHA!
Me : oh...
Josh : are u ok?
Me : yg lho liat gi mana?
Josh : gue cuman ngeliat text lo aja...
Me : ya iyalah. emang gue suruh lho ngeliat apa an?
Josh : Gak tau. Siapa tau aja gw disuruh ngeliat ludah basi lho.
Me : Lho kok KURAJ Banget yah..
Josh : KURAJ KURAJ gw jugak kan lho yg ngajar. ;)
Me : Oh Ya???
Josh : yA ohhh!
Me : ah, udah ah, gue pengen tidur.
Josh : ya udah, emang gw larang?
Me : Siapa yg nanya lho larang nggak?
Josh : Ituh, lho ngasitau gw, kayak mintak izin gue aja..

GUE DIAM.....

Josh : sayang.. udahan dong...ahh.. JADI pengen neh..
Me : APA AN SIHH JOSHH??
Josh : eh. sorry. salah text gwe beb...:$
Me : emang lho dasar, playboy cap BAJINGAN...
Josh : ye.. jgn mrh mrh dong. text nya bukan untuk kamu jg..
Me : whatever.
Josh : Lho..kok belum tidur dek?
Me : bukan urusan kamu.
Josh :Oh.. jgn jgn, kamu lagi nge date yahhh?;)
Me : Sok tau!
Josh : alah..gak usah bhong deh. aku tau kok.
Me : Tau apa ann?
Josh : tau kamu itu selingkuh. ;)
Me : udah deh yaa.. jgn jadi nyebelin deh. aku itu lagi pusing!
Josh : ahh, udah, jujur aja.. lho punya 2 cowok kan?;)
Me : apa?!
Josh : iya.. kamu lagi date ama cowok kamu yg beneran kan?
Me : apa sih?
Josh : terus selingkuhan mu..
Me : ...
Josh : Itu aku! HA HA HA.

Gue DIAM.

Josh : CHUPPPPBBBAAAA! dekk... aku pengen curhat benter neh..
Me : kenapa lagi...? |-)
Josh : gini lho..
Me : mm....
Josh : aku ini...
Me : apa?
Josh : aku ini...
Me : aduh, cepetan deh josh. aku udh mau tidur nih!
Josh : gini lho... aku ini beb..
Me : *sigh*...apa?!
Josh : aku ini lagi lapar beb....
Me : apa?? lapar?
Josh : iya.. :(
Me : nah terus urusannya sama gue apa joshhhh?!! :@
Josh : ya...elo masakin buat gue kek.. apa kek.. ayam bakar gituh.
Me : MASAK BUAT ELO??
Josh : iya.. katanya lho pintar masak...ayam bakar aja kok..
Me : Ayam Bakar Muka lho Josh. ahh, udah gilak kali ni anak ya..
Josh : dek..gue tu ngak gila.. gue cuman lapar.... ngerti dikit napa sih.
Me : lapar ya..? oh..aduhh.. kecian nya.. ayam bakar ya josh..?
Josh : iya syg.. ya. ya? masakin ya..
Me : OH... MASAK SENDIRI Bengong!!
Josh : lho..? kok gitu sih syg?? dekkkk...
Me : NGOMONG SAMA TANGAN..
Josh : alah dek.. jadi bibi bentar gak papa lah... HA HA HA.
Me : 0.O
Josh : HA HA HA.

Lantas gue off MSN. Masuk ke kamar, terus lemah baring di tempat tidur. Gak lama, gue dapat sms dari Josh.

"Dek, aku cuman ber canda kok.. Jgn marah ye syg. Abis, aku pengen banget sih kamu jadi.... BIBI aku.. HAHAHAHA. met tidur dek. met malam. :P"

Gila ya ni orang. BIBI KEPALA LHO. =/ huhu. x

Labels: , , , , , , , , , , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home